a blog by Astri Sulaika

a blog by Astri Sulaika

REVIEW VERY ME EYE LINER BY ORIFLAME #BLACK

Monday, May 11, 2015
Berhubung sudah bosan (mengatakan cukup pada diri sendiri*dibacanya begitu) dengan perburuan lipstick, aku langsung tanpa pikir ba bi bu boo... untuk ambil eyeliner ini saat ditawari seorang teman.


Terus terang, sedang malas luar biasa untuk belanja keluar (naik motor, pergi sejauh itu, panas-panas, menyempatkan waktu) yah, ternyata banyak banget alasan untuk malas belanja kosmetik di konter atau toko kosmetik langganan.
Jadi,begitu ada teman yang menawari carabelanja lebih mudah dan tanpa faktor2 penghambat di atas, biasanya aku lebih tertarik untuk membeli barangnya.
Sebenarnya membeli eyeliner ini pun semacam trial and error yang kalaupun hasilnya error, tidak terlalu menyesal.
Karena ketika kulihat kuas eyelinernya, wouww, sungguh tipis dan mantap untuk dipegang.

Sebelumnya aku tidak pernah menemui eyeliner cair yang memiliki kuas setipis ini dan enak digenggam :)
Eyeliner cair ini berwarna hitam, yang hampir mirip warna pekat hitamnya dengan eyeliner cair auebue atau Lt Pro (ini adalah 2 eyeliner cair yang sering ku repurchase, jadi aku lumayan ingat warna hitamnya)

Eyeliner Very Me, termasuk memiliki kemasan yang kecil sekali dan ringkas untuk dibawa kemana-mana.

 Cocok sekali kalau diselipkan di make up pouch, bahkan di kantong.
Ukurannya dengan kemasan lipstick itu malah lebih kecil lagi loh :) *Hati-hati nih, gampang hilang kalau kita suka menaruh barang sembarangan.
Pegangannya cukup mudah digenggam dan tidak menyulitkanku saat memakainya.
Teksturnya cair (tentunya), dan eyeliner very me ini cepat sekali kering, bila kamu mengoles sekali ya, tidak ada semenit sudah kering tuh.
Jadi, eyeliner ini cocok sekali kalau kita buru-buru dandan, atau  untuk kamu yang gampang kedip-kedip saat apply eyeliner.
Kandungan dari eyeliner ini dapat dilihat pada gambar di bawah
Sudah ada no BPOM nya
     Kandungan
Aqua, Butylene Glycol, Steareth-21,  Steareth-2, PPG-15 Steryl Ether, Xanthan Gum,  Propylene Glycol, PVP, Panthenol, Capryl Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Chondrus, Cripus Extract, Bisabolol, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, Diphenyl Dimethicone, Cyclopentasiloxane, EDTA, Phenoxyethanol, Simethicone, Glucose Dimethicone/Vinylmethylsiloxysilicate Crosspolymer, CI 77499

Made in Germany
Isinya 3.5 ml waktu itu beli dengan harga 36 ribu , oiya kalau dibandingkan dengan produk lokal, memang terasa mahal, tapi karena eyeliner ini masih impor, sebaiknya dibandingkannya dengan eyeliner impor.

Sayang disayang dengan semua keunggulan yang kusuka, ternyata eyeliner ini tidak waterproof,



Kalau setelah wudhu atau habis nangis, duch berasa jadi bintang film drama yang mewek sejadi-jadinya trus ada jejak air mata hitam di bawah mata.... bener deh, mata kita jadi drama banget kalau kena air setelah memakai eyeliner ini.
Walaupun ini adalah kekurangan dari eyeliner very me menurutku, pastilah ada wanita di luar sana yang justru senang dengan profil eyeliner ini yang tidak waterproof. Karena aku pernah membaca ada seorang blogger yang justru suka sekali dengan eyeliner non waterproof. Itu katanya, memudahkan dia untuk menghapus make up saat wudhu. 
Nah, setiap orang punya selera masing-masing kan.
Intinya sik aku suka banget dengan profil produk dari Eyeliner very me ini, dan akan tambah suka kalau dia waterproof :)
Kesimpulan
Kelebihan
-Hasil usapnya sangat tipis
-Kuasnya tipis dan enak digenggam
-Cocok buat kamu yang mau belajar pakai eyeliner cair, ini produk patut kamu coba
-Cepat kering
-Hasil usapnya rapi jali, benar2 menyingkat waktu dandanku

Kekurangan
-Tidak Waterproof

Sekian cerita dari aku, terimakasih sudah mampir :)

2 komentar:

Beby Rischka said...

Bentuknya mini.. Jadi lebih cepat habis :D

Astri Sulaika said...

Iya beb, cuma 3.5ml aja sik.

Post a Comment