a blog by Astri Sulaika

a blog by Astri Sulaika

REVIEW GEO LENS FROM SEKAR'S GIVEAWAY

Saturday, March 30, 2013
Hola... Hola....

Bagaimana kabarnya?

Selalu cantik pastinya kan?

AMIEN..... 

kali ini mau pamer sedikit, 

Kemarin kan, Just a blog punyanya si cantik SEKAR bikin quick giveaway, yang hadiahnya Geo lens




Seneng dan antusias akunya...

Maklum lagi pengen banget bisa pakai soft lens dan kalau yang berbau-bau gretongan, pasti cepet ya responnya  :D

YUPS... tidak salah

Pengen banget bisa pake soft lens

it means...

Sayanya, newbie dalam per soft lens an...

JADUL? iya

Dulu itu sudah suka dandan tapi gak pernah browsing or blogwalking ke sesama banci dandan...

Setelah suka browsing dan melihat betapa keajaiban softlens yang berwarna warni dan berdiamater besar, bisa bikin penampilan seseorang jadi "cute", seksi dan memperindah mata dalam sekejab

Siapa coba yang gak mupeng?

Butuh waktu 2 tahun setelah melihat keajaiban soft lens ini, kemudian untuk aku memutuskan berani pakai.

Karena ya aku ini Parnoan, apalagi masalah mata. Aku terlalu suka sama mataku

Karena, sampai usia sekian ini, mataku masih normal dan tingkat ketajamannya bisa diadu

It means, aku parno, kalau pakai sesuatu kena langsung di lensa mata. Jangan2 entar mataku bisa kenapa2

Terlalu sayang, dengan resikonya. Dan ya itu PARNO

TAPIIIIII....

Dasar ya, aku itu gak pengen kalah "KECE" dengan cara instan

JADI.... kemarin nyobain iseng beli soft lens. DANNNNNN..... gak bisa make, karena diameternya terlalu besar (untuk aku)  #KAPOKMU KAPAN TRID   :D

Sambil nangis dalam hati, dan bingung, soft lens nya mau diapakan. Ternyata si Sekar bikin quick giveaway yang hadiahnya soft lens dari GEO

Iseng-iseng berhadiah doung yaaa, nyoba ikut dan milih soft lens dengan diameter terkecil yaitu 14.2 mm

Gak nyangka, aku menang (MAKASIH BANYAK SEKAR#MUAAACH)

Ketika barangnya nyampe, langsung ya, aku cobain

Butuh waktu setengah jam utk bisa makek nya, dan air mata langsung ngocor gitu


butuh air mata dan perjuangan utk pake :D #NEwbie

Udah mau menyerah

Tapi ketika difoto, kok jadi bagus ya
Hilanglah tangisan 



Langsung doung yaaa, dandan kece dan begaya narsis

NAH....
Sekarang mau cerita ah tentang soft lens GEO ini





1. Warna
Suklat alias Brown


2. Diameter
14.2 mm  diameter terkecil



3.Kenyamanan
Nyaman kok, aku pakai sampai 6 jam (di ruangan non AC ya) gak masalah

4.Motif
Motifnya enggak terlalu mencolok dan terlihat. Jadi cucok untuk kamu yang pengen gak terlalu mencolok tapi jadi KECE



5.Expired
Masa pakainya sih dibilang 1 tahun, tapi ada yang menyarankan walaupun ed nya 1 tahun, lebih baik setelah 6 bulan, udah gak usah dipakai

6.EOTD

Ayuuuk buat refreshing mata, lihat keKECEan ku pakai softlens ini :D











DAAAAN.... Ketakutan selanjutnya adalah
Eh, gimana inih, ngelepas softlensnya...
:D


REVIEW NYX XTREME LIP CREAM ABSOLUTE RED

Friday, March 29, 2013
Sebagai seorang yang mengaku beauty blogger,

KONON.....

Gak afdol kalau enggak melakukan review produk yang dia pakai 

Gara-gara ke afdol an ini, terkadang membuat diriku sering impulsif dan enggak "keren" kalau enggak posting haul :D

Dan kalau enggak pandai-pandai seleksi produk, dimungkinkan keuangan negara bisa bangkrut boooo'

Tapi untunglah, produk-produk yang biasa aku beli cheap enough (under 150 ribu/produk) 

Biasanya aku beli kalau enggak produk lokal, atau produk luar yang harus PO (jadi harganya lumayan miring) atau beli dari barang2 preloved atau 
Menang giveaway, tapi ini JUARAAAAANG yaaa....
eh, tapi barusan kemarin itu aku menang giveaway loh, dapat Softlens "GEO" dari Sekar :) (Reviewnya menyusul ya darla)

NAH.....

Kemarin si Ephong kan menggelar Blogsale
Wah, seneng banget... langsung beli beberapa gituk

Salah satunya adalah barang ini




TARAAAAA...


NYX XTREME LIP CREAM ABSOLUTE RED


Ini produk semacam lipstik (karena warnanya intens banget boo') tapi bentuknya cream

Yuks kita lihat satu-satu 

Pertama aku mau cerita tentang KEMASAN
kemasannya handycarry yaa, lumayan praktis masuk ke tempat makeup atau kantong :)
Kemasannya standar seperti kemasan lipgloss, liptint dan sebangsanya itu...
isinya 7 ml
Jadi ada kuas aplicator nya


Kedua aku mau cerita tentang WARNANYA
Yaaakz, untuk kalian yang sedang mencari warna lipstik bold , merah, kurasa ini bisa jadi pilihan
Untuk skintone Warm kayak diriku, ini warna cucok deh
Lihatlah, bagus kan?




Warnanya pekat banget, sekali ambil dari tube trus kita oles, bisa untuk mewarnai 2 bagian : bibir atas dan bawah
Atau kalau enggak pengen warnanya terlalu "Ganas", bisa oles dikit di bibir trus disapukan pake tangan :)

Ketiga aku mau cerita tentang AROMA dan RASA
tidak ada aroma dan rasa yang menganggu menurutku, jadi netral lah :)

Kesimpulannya, aku suka dengan produk ini, walaupun warnanya yang pekat ini membuat kita harus hati2 saat memakainya (karena aku punya kebiasaan menyentuh2 bibir, jadi terkadang, warnanya nempel di jari, trus jarinya ku taruk di pipi, bagus banget tuh pipi, ada celemongan warna merah :D  )

Gak afdol doung yaaa, untuk tidak memperlihatkan gimana sih jadinya di bibir dengan FOTD ku yang aneh kali ini, abaikan riasan mata, wig yang aneh dan pose yang ancuuur...
Lihatin aja warna bibir nya yaaa


 
with daylight




with flash












Spring in Love Inspiration Make up

YUHUUUUU.... 

Long weekend bagi yang lima hari kerja 

Dan Selamat Hari Jumat Agung bagi yang merayakan 

Mumpung libur, jadi pagi-pagi aku agak Selow untuk dandan trus kalau pagi, pencahayaan di rumahku bagus , jadi pas bener kalau potret sana sini , ber narsis ria :)

Dandanan kali ini lagi-lagi ku persembahkan untuk kuis Tweetpic #SpringinLove by @Lancome_ID

Yakz, untuk dandanannya aku memfokuskan ke riasan mata
Aku bikin beberapa warna di kelopak mata
Warna yang kupilih sesuai dengan warna-warna koleksi Lancome in Love
Jadi ada torquize, orange, fuschia dan pink :)
Gimana hasilnya???
Ini dia....













Peralatan make up yang aku pake
- Pembersih dan Penyegar Sekar Gambir Mustika Ratu
- foundie cair Makeover
- TWC Makeover
- Blush on LT Pro
- Eyeshadow Seri Kelimutu Sariayu
- Eyeshadow palette Ultra bright matte Sleek
- Eyeliner cair Aubeu
- Eyeliner pencil Makeover
- JEP Strawberry milk NYX
- pensil alis viva


Wish me luck yaaa :*



Kuis Tweetpic #SpringinLove by Lancome

Wednesday, March 27, 2013
Hollaaaa.... 

Aku lama vakum inih 

Banyak kendala  yang menyebabkan aku enggak update postingan di blog. 

Padha kangen? Amien..... :) 

Oya, 2 hari ini ada kehebohan jadi suka update dandanan (kalau yang follow twitterku pasti tahu #berasaSokNgartesYeeee)

Kenapa sih, 2 hari ini aku suka upload dandanan gituk?

Bukan tanpa alasan, tapi karena aku lagi ikutan kuis Tweetpic #SpringinLove yang diselenggarain oleh Lancome Indonesia
 Dalam rangka apa sih, mereka mengadakan kuis ini?


Jadi, kan Lancome baru-baru ini launch seri paket make up terbaru mereka yang warnanya cantik-cantik, ada fushia, turquoize, peach, pink and so on. Warna-warna ini mengingatkan kita akan suasana musim semi ya, atau Spring. Sesuai banget kan?

dedek Emma Watson stunning banget

 Warna-warnanya bikin jatuh cinta gak sih? . Ya wajar karena memang ini adalah Lancome in Love... apalagi ada si Emma Watson, I'm so fall in love with her
Oh yaaa...
balik ke kuis tadi yaaa
mau ini gak?








Kapan lagi ya, bisa nyobain produk Lancome yang terkenal sebagai produk high end dari Paris itu loh :) dan nilainya 700ribu #Drooling


Mau tahu gimana caranya?
Bisa kalian lihat di akun Notes FB Lancome Indonesia dan twitternya...
Aku summary kan yaaa

SYARAT KETENTUAN DAN MEKANISME KUIS TWEETPIC #SPRINGINLOVE @LANCOMEID

  1. @LancomeID akan menggelar kuis tweetpic #SpringinLove pada tanggal 25-29 Maret via Twitter.
  2. Untuk mengikuti kuis tweetpic #SpringinLove, Anda harus mem-post foto, post twitpic dari kreasi Anda dengan tema #SpringinLove dengan nuansa warna sesuai dengan tema Spring in Love (color-blocking), Ladies.
  • TweetPic dapat berupa kreasi tersendiri make up, dekorasi, handicraft, artwork, cake, nail art, or any picture that best describe the color of #SpringinLove 
  • Ladies, TweetPic harus merupakan kreasi sendiri, sertakan kertas dengan nama Anda ya di dalam foto yang akan Anda kirim. #SpringinLove
  • Lalu, isi tweet harus bertemakan tentang “SPRING IN LOVE INSPIRATION” or “VISIONS OF LOVE IN SPRING” Anda. #SpringinLive     
  1.  Dalam setiap tweet mention juga @LancomeID di akhir tweet dan jangan lupa menyertakan hash tag #SpringinLove.
  2. 4. Kuis tweetpic #SpringinLove ini dibuka pada tanggal 25-29 Maret, jam 08:00 s/d 21:00 setiap harinya.
  3. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu Tweetpic dengan foto yang berbeda.
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Mei 2013 pada jam 15:00.
  5. Akan terpilih 5 pemenang yang terpilih setiap harinya.
  6. Penilaian pemenang berdasarkan kreativitas yang Anda ciptakan dalam isi tweet Anda dan juga foto Tweetpic Anda.
  7. Admin @LancomeID akan mengirimkan DM kepada pemenang yang harus dikonfirmasi paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang.
  8. Apabila pemenang tidak mengkonfirmasi, maka akan dianggap gugur.
  9. Hadiah bagi masing-masing pemenang: Paket ekslusif Exclusive Gift Set dari Lancome senilai Rp. 700.000
  10. Hadiah bagi para pemenang akan dikirimkan dalam bulan Mei 2013.
  11. Peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan akan didiskualifikasi.
  12. Tim LancĂ´me Indonesia berhak mengubah syarat & ketentuan serta mekanisme kuis ini setiap saat.
Keputusan @LancomeID adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

OYAAA, kan aku udah cerita, bahwa selama dua hari berturut-turut ini aku ikutan kuis ini
Aku pamerin yaaaa :)





.
Ceritanya mau bikin kupu-kupu gitu, karena kan Spring biasanya identik dengan bunga mulai bersemi di mana-mana kemudian banyak kupu-kupu cantik yang beterbangan memperindah musim Semi....
Gimana menurut kalian, kupu-kupu ku?



untuk usaha kedua ikut kuis ini, aku ceritanya pengen jadi PIN UP GIRL (hahahahhaha)

Tapiiiiii....

Gagal total, gara-garanya, gak punya roll rambut dan wig pirang

Trus, aku pake aja wig hitam yang ada, foto -foto bentar huwaaaaa.. kok mendung

Pencahayaannya jadi kurang bagus deh

Trus udah foto heboh, ternyata baru inget, musti bawa kertas bertuliskan nama akun (tepok jidat!!!)

Akhirnya fotonya di dalam ruangan pake flash

Trus... batere kameranya tinggal dikit dan BB nya lagi ngambek

Ya wis, foto seadanya

Jadinya seperti ini


Memang yeee, kadang kalau ada kemauan itu, biasanya penuh ujian untuk mewujudkannya

Banyak foto nih sebenarnya yang belum diupload gegara kagak bawa kertas nametag

Aku pamerin yaaa, 

Skip aja buat yang gak suka :)
















Ayooo ikutan, dan jangan lupa kreasinya gak hanya upload hasil dandan tapi bisa macem-macem loh

Dan jangan lupa pas take a pict ada kertas bertuliskan nama akun yaaa :)

Wish me luck ladies :*



Beauty Tribute For The Dazzling Marilyn Monroe

Thursday, March 14, 2013
Marilyn Monroe….

Siapa sih yang gak kenal 

Salah satu aktris fenomenal di jamannya (sampai sekarang sih masih menurutku :) )
Kalau lihat foto dan penampilannya, pasti identik dengan kesan seksi dan penuh gairah


Di era kejayaannya, dia termasuk salah satu simbol wanita seksi

Selain seksi , Marilyn Monroe menurutku juga cantik....

Semua di sini pasti setuju, Marilyn Monroe layak diberi stempel seorang Beauty Icon



Dari lipstick merah merekah yang timeless baik di keseharian dan sering jadi andalan para selebriti dunia di red carpet, dan saat photo session

Taylor swift

Agyness Deyn
 
kemudian short hair cut nya yang bergelombang dan blonde. Siapa yang tak tahu model rambut Marilyn Monroe? Rambut pirang pendek dengan styling curly yang glam. Jelas ya, ini signature hair style nya Marylin Monroe banget.


Sampai pose-pose menggodanya yang selalu menjadi inspirasi oleh siapa yang pengen kelihatan seksi (Sumpah, susah banget niru pose nya dia, yang ada gueh dikatain mata sedih padahal pengennya bercitra MUPENG si Muka Pengen, Tapi suer takewer-ewer ini syuseh niruin pose dia)






her signature pose #MangapMangapGimanaGitu :D


Banyak buku yang mengulas perjalanan hidup beauty iconic ini, bahkan sudah di filmkan loh…
Yang maen si Michelle Williams, doski lumayan keren dan sungguh menjiwai sebagai Marilyn Monroe di film ini.. 
Michelle Williams di "My Week With Marilyn"




#Sebenarnya aku mau donlot in Official Trailernya My Week with Marilyn, Tapi gak bisa-bisa dari tadi, ya wis, kalu penasaran pengen nonton, klik di SINI   yaaaaa


Sampai saat  ini, masih banyak misteri tentang perjalanan hidup, cinta bahkan kenapa dia memilih mati dengan cara se tragis itu…

Yang terlihat glamour dicintai banyak fans dan terlihat gak ada yang kurang di hidupnya, justru mengakhiri hidup di usia yang masih terbilang muda dan tentunya dia berada di puncak kejayaan waktu itu.

RED LIPS

Ok, sekarang aku mau ngebahas tentang sebuah iconic nya si Marilyn Monroe, yaitu si RED LIPS!!!!

Siapa di sini yang gak setuju kalau setiap lihat pose wanita berbibir merah dan merekah, trus tiba-tiba ingat si Marilyn?

Karena menurutku lipstick merah dan Marilyn Monroe ini gak bisa dipisahkan yaa. melekat!!

Siapa di sini yang masih ragu-ragu dan takut buat tampil pakai lipstick merah?

AYOLAAAHHHH…. keren loh pakai lipstick merah. Kamu bisa jadi seklasik Dita von Teese atau se ultra modern kayak Lady Gaga


Dita von Teese





Lady Gaga



menurutku wanita jadi lebih cantik ketika dia memakai liptick merah (dengan shade yang tepat tentunya :p) dan dia punya rasa Percaya Diri menghadapi dunia (eaaaa)

So confident like Mrs Smith

Pakai aja lipstick merah, and the problem solve!!! itu menurutku,
Karena kalau lagi males dandan, aku cukup pakai BB cream trus disapu bibirnya pakai lipstick merah… that’s it… glamour seketika!!!

HOW TO BE  ICONIC

Dari tadi banyak kali kusebut istilah iconic, gimana sih, supaya bisa jadi iconic?
Siapa sih di sini yang gak pengen jadi iconic….even kamu sehari-hari pakai seragam , kamu bisa loh mencuri perhatian and the world will give a second look!!!

Tapi yah, siapin mental dan kuping budheg yaaa, biasanya banyak tante2 nyinyir yang gak suka ada yang menyaingi dia :p

Untuk jadi iconic, pertama adalah kamu punya cirikhas, pembeda. Jadi pribadi yang enggak pasaran dan selalu menyenangkan. Sehingga orang gak cepat lupa dengan kamu….

Yang kedua, tampil ok di luar tapi knowledge dan kepribadiaan harus juga diasah, jangan jadi orang yang norak #TampakNyata#BukanAdeganGrammie

Iconic gak harus menye-menye, tapi dengan jadi orang yang punya pendirian, opini dan cara pandang yang khas, itu bikin kamu mudah untuk diingat dan dicari di setiap pergaulan. 

Trus, yang terakhir, gak jauh-jauh dari item konsisten dengan apa yang pengen kamu tampilin. tentuin  ciri khas kamu, casual atau gaya androgini atau suka yang classic? Jadi orang mudah inget, oooh si A ini suka style bajunya yang onoh yaaa?

 DAZZLING LIKE MARILYN IBB MUC



AAAAh… sekarang mau pamer ah,

kali ini aku ikutan make up challenge nya IBB
bulan ini temanya “Dazzling like Marilyn”
Karena aku berjilbab dan gakpunya wig blonde, gakmungkin ya, aku curly2 rambutku kayak si Marilyn.
Jadi, aku nyari fotonya si Marilyn yang pake topi,
Ini dia...
 


gimana hasilnya?
















 Nah selain kita bisa pamer skill dandan dan kecantikan kita #Tsaaaah Kibas Jambul
Kita juga kalau jadi pemenang dapat produk dari The Balm loh...
Tahu kan The Balm? Pasti padha jejeritan deh...
Iya, produk kosmetik high end dari USA
Yang kualitasnya tidak diragukan dan wadahnya itu loh lucu klasik gitu...








Ahhh, pengen kan???

Buruan ikut yuks...
Klik di SINI